16th BIRTHDAY :"))

              Hari ini , tepat sekali 1 hari sebelum hari kemerdekaan yaitu 16 Agustus 2012. Tau apa artinya ? iyap ! saya , dimas putra per...

              Hari ini , tepat sekali 1 hari sebelum hari kemerdekaan yaitu 16 Agustus 2012. Tau apa artinya ? iyap ! saya , dimas putra permadi tengah berulangtahun yang ke 16. wow , sudah 16 ? Sudah cukup tua ternyata :). Tahun depan sudah saatnya saya mendapat surat undangan untuk membuat KTP di kelurahan :) haha.

                Dan seperti biasanya , mama tercinta saya tidak sedikitpun mengucapkan kata "selamat ulang tahun" atau sekedar mengucapkan "happy birthday". semoga saja di sisa umur saya nanti , mama ingat dan suatu saat nanti beliau akan memberikan ucapan itu kepada saya. saya tidak meminta kado macam-macam, saya hanya ingin ucapan tulus darinya tanpa saya ingatkan. Itu saja :)

             Terlepas dari semua itu , saya masih punya banyak teman yang memiliki antusiasme tinggi terhadap saya. lihat saja , tepat pukul 12 malam tadi , Blackberry saya sampai lemot karena banyak ucapan t\selamat lewat BBM , Twitter , Facebook. bahkan ada beberapa sahabat dan calon keka***sih yang rela tidak tidur demi mengucapkan "selamat ultah" untuk saya. sangat spesial :) thanks untuk semuanya :))

dan , ini adalah salah satu ucapan yang paling spesial yg saya terima :)
(coba liat tanggal dan jam pengiriman !)

ucapan dari calon ke******kasih :))

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images