TOP TEN #TOP100BESTPERSONIN2K13

         Its Awarding Time ! sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di penghujung tahun gue selalu ngasih apresiasi buat 100 orang y...






         Its Awarding Time ! sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di penghujung tahun gue selalu ngasih apresiasi buat 100 orang yang paling berpengaruh dalam hidup gue dalam setahun itu. Nah sebelum kita menginjak tahun 2014, gue bakal ngumumin siapa aja 100 orang terbaik yang gue kenal selama 2013. buat peringkat 99-11 sudah gue umumin di twitter dan silahkan cek di timeline gue ( http://twitter.com/_dimasp )

        Dan sebagai apresiasi buat 10 orang terbaik tahun ini, bakal gue kasih sedikit review mengenai orang-orang tersebut di postingan gue kali ini. Penasaran siapa aja 10 orang terbaik di #TOP100BestPersonIn2k13 ? Yuk simak...

1. Ayu Dian Aprilia


Oke, bisa dibilang ayu dian ini salah satu manusia terbaik yang gue kenal selama 2013 ini. Bayangin aja, sekelas sama dia buat gue gak bisa lama-lama tahan napas. Selalu ada adrenalin tinggi buat bersaing, bersaing dan bersaing. Dan dibalik itu semua, gadis berhijab ini juga selalu ngedorong gue buat sedikit demi sedikit move on dari kegiatan sekolah yang bisa memperburuk nilai akademik gue. Dan eng.. ing.. eng.. anak ini berhasil buat rapor gue bagus di semester pertama kemaren. Bayangin, gue naik 18 peringkat dari rapor semester sebelumnya. So, apresiasi terbesar tahun ini bakal gue kasih buat Ayu dian :)) Thanks for this year, ayuk :))

2. Farid Afiudin

Oke, gue tahu sebuah kesalahan fatal menaruh nama anak ini di daftar puncak #Top100BestPersonin2k13 , tapi gue gak boleh munafik. Harus gue akui, anak ini sudah berjasa banget dalam hidup gue di sepanjang 2013, anak ini sudah menemani gue melewati masa-masa paling sulit dalam hidup gue. Anak ini juga ngajarin banyak kepada gue tentang arti kehilangan, kesabaran, keikhlasan dan tanggung jawab.Dan melalui tulisan ini, gue mau ngucapin big thanks buat ayik atas semua yang telah ia lakukan selama tahun 2013 buat gue. Thanks udah mau jadi pelarian malem-malem kalo gue lagi kabur dari rumah, thanks udah nemenin gue jerit-jerit di rumah sakit waktu kaki gue dijahit, thanks udah bawa temen-temen satu sekolah buat jenguk gue waktu kecelakaan, thanks waktu kaki gue sakit, kamu mau antar-jemput sekolah, padahal rumahku sama rumahmu jauhnya minta ampun. Thanks juga udah mau nemenin makan nasi tumpeng waktu ulang tahun gue, thanks juga udah mau jadi temen rutin buat nongkrong malem-malem di resto chinnese food faforit kita (dan gue gak pernah kesana lagi sejak terakhir kali kita kesana. wkwk). safely back to our respective lives, Good Bless You !

3. Eva Dwi Septiani


Anaula !! Yap, anak ini juga sempet buat hidup gue ceria sepanjang 2013. Ada aja hal gila yang bisa bikin gue ngakak waktu gue lagi sedih-sedihnya, ada aja hal asik yang bisa bikin gue tersenyum waktu gue lagi galau-galaunya. wkwk. Thanks evaaak, buat semuanya di tahun 2013 ini. Thanks udah mau nemenin gue nonton bareng anak-anak, Thank selalu nraktir mie ayam jakarta tanggulangin yang rasanya super duper mantap tiap kali gue kerja kelompok di rumah lo. Thanks juga sudah mau bayarin nonton kalo lagi nonton di tanggal-tanggal tua. Terima kasih juga sudah menjadi dompet berjalan kalo gue lagi kehabisan duit. wkwk. Thanks juga buat semuanyaaa. Muah :*

4. Faizal Rezky Dhafin


Yap. Anak ini adalah anak paling gila yang gue kenal selama setahun ini. Bayangin apa jadinya kalo kegilaan dicampur kecerdasan dicampur daya nalar yang tinggi ? Kreatif gila broo. Idenya kakak kelas gue yang satu ini selalu out of the box. Gak tanggung-tanggung, hampir seluruh ide karya SMAN 1 Porong, Sidoarjo waktu terjun di DetEksi Convention 2k13 yang lalu keluar dari otak liar anak ini. heuheu :)) Dan berkat anak ini pula, akhirnya gue pulang dari detcon ke smanipda gak dengan tangan kosong. Berkat anak ini, akhirnya Mading On The spot kita yang berjudul Minimaze berhasil menggondol Bronze medal. Dan ini adalah medal pertama yang kita dapetin buat smanipda sejak kemenangan terakhir sekolah kita di detcon pada 2006 silam. Heuheu :)) Gak cuma itu, kata-katanya yang dahsyat ampuh buat ngusir segala macam gundah gulana yang gue rasain selama 2013 ini. Hehe. Oke and bigthanks for you kak brooo {}

5. Gusti Ayu Anggie Septia


Buahaahaa, anak ini masih bertahan 3 tahun berturut-turut di daftar 10 besar #top10BestPersonin2k13. hehehe. Oke, singkat cerita anak ini adalah sahabat gue sejak kelas 1 smp waktu masih sekolah di SMPN 5 Sidoarjo sampe sekarang. Dan diantara semua sahabat-sahabat gue, cuma anak ini yang pikirannya sama kayak gue. dan yang lebih penting lagi, hobi dan kegemaran kita juga sama persis. Kita sama-sama suka baca buku, kita sama-sama suka nonton film (walaupun kita beda genre, gue suka nonton di bioskop, sedangkan dia doyan nongkrongin flamboyan buat cari DVD bajakan. wkwk) , kita sama-sama suka jurnalistik, kita sama-sama doyan gonta-ganti gadget dan lebih penting lagi, kita adalah sama-sama iPhone user. buahaha :)) bigthanks ya anggik :))

6. Hilda Hikmawati


Oke, sebut saja janda beranak satu ini sebagai nyonya sejuta kata. Why ? entahlah gue gak tahu apa yang ada di dalam raga anak yang satu ini. Saking tabahnya, saking kuatnya dia mampu tersenyum walau gue tahu hatinya lagi hujan darah. Dia masih bisa nyemangati gue di saat gue lemah padahal gue tahu disaat yang sama dia juga perlu disemangati, bahkan jauh lebih besar dari semangat yang gue perluin. Dari dia, gue belajar banyak. terutama tentang kesetiaan. Gak cuma itu, anak ini jago banget ngerangkai kata demi kata di blog nya yang siap bikin gue ketawa, senyum bahkan merinding di saat yang bersamaan. Gak cuma itu, karena kita sama-sama penggila fiksi, jadilah kita sering tuker-tukeran novel. Sedikit bermanfaat, karena gue gak perlu beli novel bagus yang dia punya. wkwk. Thanks ya hilda buat satu tahun ini, gue tahu tahun ini gue pernah melakukan kesalahan fatal dan gue tahu kamu pasti sakit hati dengan apa yang gue lakukan. Tapi gue harap lo udah maafin gue. Thanks ya hel, sekali lagi tetep jadi hel ku. Hel yang huruf L nya cuma satu, jangan Hel yang huruf L nya ada dua. wkwk :))

7. Eksanti Kusuma Wardani


Huwaa... rasanya gue seneng banget waktu pindah ke Puri Indah. itu artinya gue semakin deket dengan salah satu sahabat gue, Eksanti Kusuma Wardani. Sumpah anak ini selalu tenang bahkan bisa nenangin gue waktu emosi gue lagi puncak-puncaknya. Dia tahu banget kapan dia harus ngehubungi gue, tahu kapan harus ngediemin gue, tahu harus gimana bersikap sama gue di saat-saat tertentu. Ah bangga rasanya punya sahabat kayak kamu {} Jangan bosen-bosen main ke rumah yaa, aku pasti bakal kangen semua cerita-cerita kamu. Bigthanks santi for this year :))

8. Afifah Ristriandita


Yeah, mbak dita ini adalah mantan Pimred gue di W-Magz, anaknya asik, supel, dan raut wajahnya tenang, Itu yang bikin gue juga ikut-ikutan tenang. Dan itulah sebabnya gue lebih suka deket-deket sama mbak dita kalo gue lagi ketiban banyak masalah karna gue berharap bisa ketularan tenang. wkwk. Mbak dita ini sangat berjasa banget di tahun 2013. Di tengah sumpek-sumpeknya gue, mbak dita selalu nyempatin diri buat denger semua keluh kesah gue. Dan dia juga yang nyadarin betapa pentingnya kesadaran untuk memperhatikan setiap manusia yang ada di dekat kita supaya kita tidak menyesalinya serta tahu yang mana rumah dan yang mana cuma tempat singgah. Thanks mbakdit :)) semoga diterima di Universitas yang diimpikan deh :) God Bless You mbak :))

9. Alvin Pratama Wicaksono


Nah, rasanya gue kudu terima kasih banyak buat kakak yang satu ini. Oke, bisa jadi kalo gue gak ketemu kakak ini mungkin gue sudah ditemukan tewas di kamar dengan darah dimana-mana karena bunuh diri. Oke ini terkesan hiperbola tapi serius kakak ini berhasil ngebangkitin gue dari keterpurukan patah hati. Sudah berusaha nyadarin gue bahwa kehidupan masih harus berlanjut dan orang-orang yang bikin gue suatu hati bakal menyesal suatu hari nanti. Dan itulah yang bikin gue masih bertahan hidup dan bisa ngetik tulisan ini. Dan terima kasih juga buat rekomendasian Broken Vownya dari kakak yang sukses jadi lagu penghantar tidur setiap malem di iPod. wkwk. Sekedar ngingetin diri sendiri aja kalo gue sudah let him go. wkwk. Bigthanks ya kak , jangan bosen-bosen deh dengerin curhatanku. And... satu lagi, sukses buat SNMPTN nya. Ntar tahun 2015 aku nyusul di UB deh. Amin. hehe :)

10. Nurul Oktavyani


Yay ! anak yang satu ini selalu setia mampir ke kelas gue tiap hari buat ngajak gue sama ayudian melakukan hal-hal bodoh yang selalu bisa bikin gue senyum. Anak ini juga selalu jadi temen setia buat nge-cover beberapa lagu di soundcloud. Thanks ya Nurul buat tahun ini, semoga di tahun-tahun berikutnya kita masih bisa jadi sahabat yang lebih deket, lebih deket dan lebih deket lagi. Amin. Anaula !!


You Might Also Like

1 comments

Flickr Images