#Top100BestPerson2k14

Oke, sebenernya ini bisa dibilang postingan yang out-of-date banget. Karena pada hakikatnya, yang namanya #Top100PersonIn2014 harusnya diung...

Oke, sebenernya ini bisa dibilang postingan yang out-of-date banget. Karena pada hakikatnya, yang namanya #Top100PersonIn2014 harusnya diunggah pada penghujung tahun lama, atau awal tahun berjalan yang baru. But, tanpa mengurangi sedikitpun bentuk rasa hormat dan penghargaan saya kepada kalian semua karena keterlambatan ini, dengan ini saya persembahkan.... (backsound jeng.. jeng..) TOP 100 Person In 2014 !!

Mereka yang ada didalam 100 besar inilah adalah orang-orang yang berpengaruh besar dalam hidup saya selama tahun 2014. Beberapa diantara mereka adalah penghuni tetap daftar 100 besar yang saya rilis di tahun-tahun sebelumnya dan alhamdulillah masih setia hingga tahun ini. Ada juga yang tahun kemaren di posisi bawah lalu naik ke atas, ada yang di atas turun ke bawah, bahkan ada yang dulu di atas banget sekarang bahkan ga masuk 100 besar. Ya, karena sebenarnya begitulah hakikat kehidupan. Tidak akan pernah ada yang tetap. Tidak akan pernah ada yang abadi.

Akhir kata, saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya karena percaya atau tidak, disadari atau tidak, ada sedikit bagian dari anda yang mempengaruhi proses kehidupan saya di tahun 2014 yang lalu. Semoga kedepan, relasi kita semakin baik, baik dan jauh lebih baik. Salam!
 
1 Gusti Ayu Anggie ( @gaas3)

She is my sister-another-mother. She's complete my imperfection. She's complete my last jigsaw puzzle. Saya sangat beruntung bisa kenal dekat dan menjadi sahabatnya. Anggie adalah salah satu dari sedikit orang yang memiliki banyak kesamaan dengan saya. Entah, ngobrol sama dia tentang apapun,, endingnya jadi 'klik'. Dia yang menyadarkan saya tentang banyak hal. Dia membebaskan untuk menjadi diri saya sendiri seutuhnya tanpa sedikitpun yang ditutupi. Dia yang membuat saya berani menatap dunia setelah mungkin rasanya mustahil untuk kembali berdiri. She's the one that got away :))

2 Amci Tirtalina ( @tirtalinamci )
Harus saya akui, akhir-akhir ini hubungan kami berdua tidak semulus dulu karena kesibukan kami masing-masing, Tapi harus saya akui pula, sulit rasanya menulis daftar 10 besar dalam jajaran 100 besar orang terbaik tanpa melewatkan namanya. Dia adalah salah satu alasan kenapa saya masih percaya dengan persahabatan, setelah sekian kali dikhianati oleh 'persahabatan semu' dan persahabatan abal-abal diluar sana. Amci sudah sebelas-dua belas sama dukun. Dia bisa melihat tanpa perlu saya tunjukkan, Dia tahu tanpa harus saya beritahu dan Dia paham tanpa perlu saja jelaskan. Saya tidak pernah takut untuk bilang : SAYA BANGGA BISA MENJADI SAHABATMU, AMCIK !!!!!
 
3 Ayu Dian Aprilia ( @ayudianaprilia )
Lupakan sejenak trio maut anggie-amci-santi. Diluar inner circle saya dengan ketiga orang tadi, saya punya satu sosok wanita tangguh yang selama 2 tahun belakangan ini satu kelas dengan saya. Sudah gak kehitung lagi berapa banyak canda, tawa, suka, ria bahkan sampai duka yang kita buat selama di bangku sekolah. It's all about classy story, but it's unforgetable. Dia yang menjadikan hari-hari saya di smanip tidak sesuram saat awal-awal berada di bangku SMA. Kelak sepuluh atau dua puluh tahun kemudian ada orang yang menghampiri saya lalu bertanya "Siapa teman SMA yang paling kamu rindukan ?" saya akan berteriak lantang tanpa keraguan menjawab "AYUDIAAAN!!"

4 Eksanti Kusuma Wardani ( @eksantikw )
Tidak perlu dijelaskan panjang lebar. Dia adalah sahabat saya yang sudah berjalan 5 tahun menginjak angka enam. Dan saya tidak dengan mudah memberi titel 'sahabat' kecuali orang itu benar-benar mengerti saya luar dalam dan cocok dengan saya. Dia sosok pelengkap ditengah persahabatan kami yang selalu serius. Dia penasihat yang handal, pemberi saran yang akurat serta dengan jokes-jokesnya (yang kebanyakan garing), kita semua sanggup tertawa terbahak-bahak.
 
5 Eva Dwi Septiani ( @vaaevadwi )
No comment. She's make me laugh and enjoy to talk with she. And it's enough for me to take she into this places.

6 Andre Wahyu Widodo ( @andrwidodo )
Salah satu chairmate terbaik yang pernah saya temui di dunia. Walau terkadang menyebalkan, tapi harus diakui dia sebenarnya adalah tipikal teman yang baik. Di saat teman-teman yang lain mengejek dan membicarakan saya di belakang tentang aktifitas saya diluar kelas yang membuat saya sering pasif di dalam kelas, dia justru memberikan support dan dukungan tentang apa yang saya lakukan. Hal kecil sebenarnya, namun berdampak besar. Karena yang selama ini saya butuhkan adalah dukungan. Cukup.
 
7 Indra Cahya Putra ( @ndraacahya )
Mood-nya dia yang berubah-ubah emang sering bikin jengkel. Tapi diakui atau tidak, tipikal teman seperti dia sangat jarang saya temui sebelumnya. Ngomong apapun gampang nyambung, bahas apapun langsung konek. Intinya, gak banyak teman di kelas yang bisa bikin saya nyaman, tapi dia adalah salah satunya.
 
8 Ima Dini Shafira ( @imadinishafira )
My best Partner-In-Crime gue nih !! Kalo kalian tanya siapa anak yang asik dan kompak kalo diajak bolos ? Kalo tanya siapa anak yang ide-nya lumer-lumer gak ketulungan ? Kalo tanya siapa anak yang berada di barisan paling depan buat diajak lomba ? Kalo tanya siapa anak yang paling siap buat diajak cabut dari kelas ? FIRA JAWABANNYA !! Dia yang membuat hari-hari saya di smanip jadi gak membosankan lagi. Capek ? Bosen ? Minta tanda tangan pak janjam, dan kitapun sudah meluncur di bioskop.
 
9 M Reynaldi Hidayat ( @nyelenneh )
Fotografer andalan saya. Dia partner yang berhasil ngebuat saya masuk jajaran 14 penulis terbaik Honda DBL 2014 Nasional dan berangkat ke singapura setelah terpilih menjadi National Best Writer. Fotografer yang asik buat diajak kerja sama. Thankyou so much bro.
 
10 Rifka Putri Ramadhanty ( @cacarief )
Partner in crime kedua setelah fira. Idenya yang lumer-lumer juga, ditambah public speakingnya yang keren abis, kita sering tergabung dalam satu tim project/lomba yang berujung pada kemenangan. Asik juga diajak bolos. Dan kedipan matanya, percaya atau enggak sukses memuluskan aneka rencana jahat kita wkwk. (contoh: waktu dateng ke Kompas Kampus, karna kita ga dapet tiket kita ga boleh masuk, setelah dikedipin rifka, kita boleh masuk. yeeeee!)

--Honorable Mention--
11 Aida Ruhaini ( @aidaruhaini )
12 Aulia Tari Pratiwi 
13 Kadek Dewitafara Andin Yudina (@andinyudina)
14 Isti Fatimatuzzarah Hatifa ( @istihatifa )
15 Ely Apriliya (_elyaprly )
16 Mayang Novitasari ( @mayangnovitas )
17 Mirojsa Syifa ( @sacasya )
18 Aida Ruhaini
19 Qiflaimy Isna Yanuarrizka (@rizkayanua)
20 Theresia Giska Palmayanti ( @tgesika )
21 Intan Dwi Rahayu
22 Afifah Ristriandita ( @afifahristri )
23 Lailatus Sovia 
24 Razzaqi Salsabil ( @zackymaybe )
25 Winda Tri Cayanti
26 Intan Retno ( @intan_retno )
27 Hilda Hikmawati ( @hildahkmwt )
28 Josephine Wahyu ( @josephinewf )
29 Nanda Roudhotul (@nandaroudhotul)
30 Althea Kireina F.C
31 Ainur Rizka Maulidiana ( @maulidiana_ )
32 Nichita Oktaviani 
33 Ikke Dwi Cahyani
34 Dimas Hamdan Ts ( @dimas_hts )
35 M Rendy Ramadhana ( @rendycoos1 )
36 Larasati Ainun ( @larasatiap )
37 Jassinda Dwi Ranti ( @jsnddwiranti ) 
38 Rahma Kurnia ( @rahma_kurnyil )
39 Jonathan Adi ( @adijhonatan_3 )
40 Jongrang Mega (@jojoong)
41 Nurul Oktavyani ( @noktavyani_ )
42 Oktavia Maharani
43 Rico Adrian Hartono (@ricoadrian)
44 Shinta R Wulandari
45 Nurani Wahyuning A
46 Awallu Nur Rizki (@cicyanr)
47 Khurotin Ainia (@khurotinainia)
48 Rizkiak
49 Kak ichal (@ichalVBT3)
50 Rizka Amelia W
51 Hendy Arif Setiadi (@13has)
52 Ivory Nanda ( @ivorynanda )
53 Dahlia Elia narni (@dahlianarni )
54 Dita Novia S (@ditanovias)
55 William johan p ( @williamjohanp )
56 Zennida Rihadasari ( @zeniddar )
57 Nira Rinanda ( @nirarinanda )
58 Zeila Fiqi (@zeilafn)
59 Delia Wijayanti
60 Hana Citra Dewanty (@hcitra18)
61 Yolanda Kristina Dewi ( @yolandakd )
62 Sakhina Putri Anjani (@khinaputri)
63 Amar Al Ariki (@amarariki)
64 Rizki Novelia DC (@novelia_dc)
65 Dwi Auliyah (@ulyauliyah)
66 Ponik Budi Asih ( @ponikasih )
67 Yosea Have Abbyanto
68 Otti Ramadhanty 
69 Fahrizal Rezky Dhafin (@DhafinRezki)
70 Rizki Alfajri ( @ikymeo )
71 Gianina Angelia
72 Anugrah Asshidieq Wiraputra ( @aa_wira )
73  Firda Arochmanty (@firdaarochmanty)
74 Nisfiatul Ulfah
75 Malvira Mega ( @malviramega )
76 Brillia rachmad (@iankobarspenda)
77 Siti Nur Aini Nadiya
78 Rosela Mulyaningrum ( @roselamlyngrm )
79 Elshi Anjasmara ( @elshianjasmara )
80 Rio Hermawan (@hermawanted )
81 Lizam Mas'udah (@lizam2897)
82 Dico Sandy Edo (@dicosandy)
83 Aulia Fitriani (@auliaftriani)
84 Indah Tri O (@indahtrio)
85 Muhammad Alfani
86 Rashida Misali (@rashidamisali)
87 Rizka Laili Amaliyah
88 Nurus Sayidah ( @nurus_sayyidah )
89 Ainur Rodiyah 
90 Nugroho Widianto
91 Bimantara Hadi P (@bimantarahp)
92 Robby Fachriansyah (@robbi_17)
93 Muhammad Taufiq (@traceurgila)
94Ruth Kundy Novitasari (@ruthkudu)
95 Desy Tristiana (@desytristiana)
96 Heidar Isma (@heheidar )
97 Audya Nurinda (@audyaan )
98 Jhoni Winandi
99Yoel Iyano (@yoeliyano)€
100 Jeanita Arisandy T (@jenitaarsndy)

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images