FIX YOU !

Ketika Anda mencoba yang terbaik Anda, tetapi Anda tidak berhasi l Ketika Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi tidak apa yang An...

Ketika Anda mencoba yang terbaik Anda, tetapi Anda tidak berhasil
Ketika Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan, tetapi tidak apa yang Anda butuhkan 
Ketika Anda merasa sangat lelah tetapi Anda tidak bisa tidur 
Terjebak secara terbalik

Ketika air mata datang mengalir di wajah Anda 

Ketika Anda kehilangan sesuatu yang Anda tidak dapat menggantikan 
Ketika Anda mencintai seseorang tapi pergi ke limbah 
Mungkinkah lebih buruk ?

Lampu akan memandu Anda pulang 

Dan menyalakan tulang Anda 
Saya akan mencoba untuk memperbaiki Anda

Tinggi di atas atau di bawah

 Bila Anda terlalu cinta untuk membiarkannya pergi 
Tapi jika Anda tidak pernah mencoba Anda tidak akan pernah tahu 
Hanya apa yang Anda layak

Lampu akan memandu Anda pulang 

Dan menyalakan tulang Anda 
Dan saya akan mencoba untuk memperbaiki Anda

Air mata mengalir di wajah Anda 

Ketika Anda kehilangan sesuatu yang Anda tidak dapat menggantikan
 Air mata mengalir di wajah Anda 
dan saya

Air mata mengalir di wajah Anda 

Aku berjanji aku akan belajar dari kesalahan saya 
Air mata mengalir di wajah Anda 
dan saya

Lampu akan memandu Anda pulang

 Dan menyalakan tulang Anda 
Dan saya akan mencoba untuk memperbaikin Anda

You Might Also Like

2 comments

Flickr Images