KALIAN.... SERPIHAN TERINDAH YANG PERNAH KUTEMUKAN.

          Miliaran manusia berkeliaran di mukabumi setiap harinya.Menari ditengah gemerlap dunia yang tak kunjung mereda. Dunia menawarkan j...

          Miliaran manusia berkeliaran di mukabumi setiap harinya.Menari ditengah gemerlap dunia yang tak kunjung mereda. Dunia menawarkan jutaan pilihan.Jutaan rasa. Tapi tak semuanya layak untuk dicoba. Hanya seseorang yang bijak lah yang mampu memilih yang terbaik.

Dan aku beruntung. 
Menemukanmu. 
Menemukan kalian.
Serpihan ciptaan tuhan. 
Satu diantara miliaran. 

Yang terbaik, 
Yang tak pernah direncanakan. 

1.Amci Tirtalina, Gusti Ayu Anggie, Eksanti Kusuma Wardani.
   
          Kalian hadir. Membawa semua yang aku butuhkan. Kalian ada, selalu ada. Kapanpun, Dimanapun, Untuk apapun. Terima kasih telah mau membagi cahaya kalian untukku. Tidak pernah kutemukan rasa persahabatan setulus bersama kalian.Tetap menjadi sahabatku.Kalian terbaik.Terbaik dari yang terbaik. :*




Amci....
          Aku sebenernya gak seberapa interest sama kamu di awal-awal masuk SMPN 5 Sidoarjo. Kamu lebih keliatan kayak tipe-tipe anak judes,gak suka bergaul dan cerewet. Tapi dibalik semua topengmu aku menemukan sosok lain. Kepribadianmu sangat jauh dibandingkan semua parasmu. Pikiranmu open minded. Humble banget. Itu yang perlahan ngebuat aku suka sama kamu. Aku juga ngak inget dan aku yakin kamu juga pasti gak inget kapan pertama kali kita mendeklarasikan diri kita kalo kitaini sahabat. Yang jelas, masing-masing dari kita tahu.Kalau apapun yang terjadi tidak akan pernah bisa memisahkan ikatan diantara kita.Tetep jadi amci yang biasanya.Whatever people said about you, I will always keep you in my heart. Im serious :))


 Anggie....
           Masih inget kapan pertama kali kita ngomong ? Aku masih inget. Bukan di dalem kelas, Bukan pas di sekolahan. Tapi di sebuah gang. Gang kecil.Dekat rumahmu. Saat itu kita masih canggung. Sama sama takut buat ngomong lebih banyak.Tapi sejak itu aku tahu kamu tipe sahabat yang bisa diharepin. Sama kayak amci,aku juga gak tau kapan aku sama kamu sepakat kalo kita ini sahabatan.Yang jelas, di balik semua keluguanmu yang kadang bikin aku ngakak,kamu punya segudang bakat yang sebenernya kamu sendiri gak paham. Kamu tipe sahabat yang +++. Tetep jadi anggie sahabatku. Dimanapun,Kapanpun dan Bagaimanapun percayalah kamu masih ada di daftar orang terbaik dalam hidupku. :*


Santi....
               Jujur aja ,kamu anak paling 'beda'diantara kami berempat. Kamu paling bersih,paling steril dan paling peduli sama kebersihan. Kamu itu kayak pelengkap san. Mungkin tanpa kamu, kami berempat bakal flat-flat aja. Keluguanmu dan sifat kekanak-kanakanmu itu yang kadang nyadarin kita buat gak keburu-buru jadi dewasa. Kamu kadang juga jadi yang paling dewasa diantara kita. Sering ngasih petuah yang gak keduga. Tetep jadi santi yang biasanya. Dan buat pipimu, jangan pernah dibuat kisut. Aku suka tembem-mu :))


Terima kasih tuhan.
Telah memberikan kami jalan.
Bertemu di sebuah titik awal.
SMPN 5 Sidoarjo.
Menyatuhkan kita.
Merekatkan kita.

Hingga akhirnya kita seakan sengaja terpisah.
di 4 sekolah baru yang berbeda.

Tapi tidak ada sebuah kebetulan yang diciptakan oleh tuhan.
Perpisahan ini...
Akan menjadikan sebuah kekuatan.
Kekuatan bagi kita.
Untuk terus bersama.
Selamanya.... 

-dims-









You Might Also Like

0 comments

Flickr Images